Danramil 04/Bawang Hadiri Musdes Perencanaan Pembangunan Desa

 

Batang – Komandan Koramil (Danramil) 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Kapten Inf Amin hadiri Musyawarah Desa (Musdes) Perencanaan Pembangunan Desa tahun 2020, Desa Candigugur. Bertempat di Balai Desa Candigugur, Rabu (30/10/19).

Musyawarah Desa Candigugur yang juga dihadiri oleh Kapolsek Bawang, Iptu Pol Muharom adalah suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Amin dalam sambutannya mengatakan, “Rencanakan pembangunan Desa Candigugur dengan sebaik-baiknya, baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik. Dahulukan pembangunan menurut skala prioritas yang terpenting, sehingga nantinya betul-betul bermanfaat, tepat guna dan tepat sasaran bagi kemajuan Desa Candigugur serta kesejahteraan masyarakat”, kata Kapten Inf Amin.

Dalam Musyawarah Desa kali ini, Kapala Desa Candigugur, Muzamil juga menyampaikan, “Kami Pemerintah Desa Candigugur akan bekerja semaksimal mungkin dalam memajukan pembangunan Desa Candigugur”, sampainya.

“Mari kita sama-sama, saling bahu-membahu dan guyup rukun dalam segala bentuk pembangunan yang kita rencanakan”, pungkas Muzamil.(Pen-0736).

Comments

comments