Peringati HUT TNI Ke – 74, Koramil 01 Subah Gelar Tasyakuran Bersama

 

Batang,- Sebagai rasa syukur dan bangganya kepada TNI yang sudah berusia 74 tahun dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat, Komandan Koramil (Danramil) Subah beserta jajarannya, Kepala Polisi Sektor (Kaposek) Subah beserta jajarannya, Kepala pondok pesantren, Kepala SMA, Tokoh masyarakat, DPR dapil 2, ormas-ormas, Kades-Kades terpilih, Serta Forkompimcam kecamatan Subah dan Pecalungan berbaur bersama di halaman koramil 01 Subah Batang Jawa tengah, Selasa 8/10  dalam rangaka menyambut HUT TNI ke – 74, Dengan tema TNI Profesional kebanggaan Rakyat, Yang di pimpin langsung oleh Danramil Subah Kapten Infantri Sugito.

Saat ditemui oleh awak media suarakpk Kapten Sugito mengatakan , bahwa dengan adanya syukuran ini, Biar semuanya bisa saling berkomunikasi dan kompak, Baik dari elemen masyarakat,  ulama, Santri, Pelajar, Ataupun ormas dari kedua kecamatan yakni Subah dan Pecalungan.

“Dimanapun tugas babinsa ini sebagai ujung tombak yang harus faham betul tugas pokoknya, dengan berpedoman pada UU No 34 tahun 2004, Serta mengajak seluruh komponen untuk bersinergitas menghadapi tantangan kehidupan yang semakin berat tentunya,”tutur Kapten Sugito.

Sementara Camat Subah Wahyu Setyo Utomo, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan bahwa TNI luar biasa dan bersama rakyat TNI kuat.

“Semoga TNI dan POLRI lebih kuat dan bisa membangun bangsa bersama rakyat, Kita dukung TNI POLRI untuk membentegi negara kita menjadi garda yang terdepan di bangsa ini,”ujarnya.

Selain itu Wahyu juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat kecamatan Subah dan Pecalungan bahwa Pilkades kemarin berlangsung dengan aman,tentram dan tertib.

“Saya ucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada warga masyarakat kecamatan Subah dan Pecalungan karena peran dari tokoh masyarakat yang ada di 2 kecamatan tersebut, dengan kekompakan dan kebersamaan yang ada, sehingga tercipta pelaksanaan Pilkades yang aman tentram dan damai,”imbuhnya.

Senada dengan Camat, Kapolsek Subah AKP Budi Prayitno  dalam sambutannya mengatakan sinergitas antara TNI, POLRI, dan Pemerintah kedua kecamatan yang sudah dibina bersama – sama dalam menjaga maupun mengawal segala bentuk pembangunan di wilayah Subah dan Pecalungan sudah berjalan dengan baik.

“Mudah – mudahan dengan profesionalitas dan  kerjasama yang sinergitas, Kami selaku Danramil, Kapolsek maupun camat agar semua warga masyarakat Subah dan Pencalungan mendukung  kami, Agar kami dapat melaksanakan amanah yang kami emban ini dengan mengawal kedua kecamatan ini dengan kondusifitas yang sudah berjalan dan mohon kerjasamanya terutama kepada kades terpilih agar nantinya bisa menjadi mitra kami dalam melaksanakan pembangunan serta bisa bekerja dengan baik,”katanya. 

Comments

comments