Sinergitas TNI Polri dan Muspika Reban Gelar Tasyakuran HUT TNI Ke 74

 

Batang – Camat Reban Drs.M Fatoni bersama Polsek dan Koramil gelar selamatan dan tasyakuran dalam rangka HUT TNI Ke 74 di Pendopo kecamatan Reban,Senin ( 7/10/19 ).

Dalam sambutannya, Danramil 05/Reban Kapten Inf. Sumargiono mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam acara.“Kita patut bersyukur karena di wilayah Kecamatan Reban dalam keadaan aman dan kondusif.Kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran di wilayah Kecamatan Reban yang senantiasa bekerja sama dengan kami. Di usianya yang ke 74 semoga TNI semakin profesional, dekat dan di cintai oleh rakyat,”ungkapnya.

Kapolsek Reban Ipptu Sharsiyamto mengucapkan selamat HUT TNI.“Selamat HUT TNI ke 74, semoga di usianya yang sekarang ini TNI semakin dekat dengan rakyat dan dicintai oleh rakyatnya serta semakin profesional dalam setiap tugas,” terangnya.

Camat Reban Juga menyampaikan Selamat HUT TNI yang ke 74 semoga TNI tetap jaya,profesional dan selalu dekat dengan Rakyat. Pada acara tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Alloh swt sehingga kita tetap mendapt ridhoNya dan semakin ditambah rizki kita”,tuturnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Drs.M Fatoni beserta staf kecamatan,Kapolsek Reban Iptu Suharsiyamto beserta anggota, Danramil 05/Reban beserta anggota,kepala desa Se kecamatan Reban,ormas,tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Kecamtan Reban.Selesai doa selamatan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh bapak Camat Reban yang selanjutnya diserahkan kepada Danramil05/Reban.(Pen-0736)

Comments

comments