Anggota Koramil 06/Tersono bersama Pemuda Pancasila PAC Tersono datangi Musholla Almujahidin.

 

BATANG – Meskipun peringatan HUT TNI ke 74 telah digelar beberapa hari yang lalu, momentum tersebut tak membuat Koramil 06/Tersono dibawah Komando Kapten Inf Agung Budiyono menghentikan semua kegiatan sosial kemasyarakatan karena puncak acara HUT tersebut telah dianggap selesai, hal tersebut terlihat ketika beberapa anggota Koramil 06/Tersono melaksanakan karya bhakti pengecatan dinding Musholla Almujahidin Dukuh Sobowangi Desa Plosowangi Kecamatan Tersono, pada Selasa (08/10/19).

Pada kesempatan tersebut juga terlihat beberapa anggota Pemuda Pancasila PAC Tersono yang secara bersama sama bahu membahu dengan warga dan mahasiswa dari UNNES yang sedang mengikuti kegiatan KKN di desa setempat, bahkan mereka dengan senang hati mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai.

Kapten Inf Agung Budiyono yang hadir secara pribadi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebenarnya sudah sering dilakukan oleh anggotanya bersama dengan semua unsur maupun komponen yang ada di wilayah Kecamatan Tersono terlebih saat moment moment seperti sekarang ini.
“Kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan bahkan beberapa bulan yang lalu pada saat pelaksanaan Kemah bhakti anggota Saka Wira Kartika juga dilaksanakan” ungkapnya.

Subakir imam Musholla setempat yang sekaligus mewakili warga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Koramil Tersono bersama Pemuda Pancasila PAC Tersono yang telah turut serta merawat dan memperindah Musholla tersebut.
“Saya selaku Takmir Musholla mewakili warga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan mohon maaf apabila dalam menerima dan menyambut bapak bapak dari Koramil maupun Pemuda Pancasila” pungkasnya. (Pendim 0736)

Comments

comments