Kapolsek Beserta Anggotanya Ramai-Ramai Datangi Makoramil 04/Bawang

 

Batang – Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak. Bersempena HUT ke-74 TNI, personil Polsek Bawang datangi Markas Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang. Sabtu (05/10/19).

Kedatangan personil Polsek Bawang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu Pol Muharom. Sambil membawa kue ulang tahun, para personel Polisi dari Polsek Bawang mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke personel Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang.

Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, Kapolsek Bawang mengungkapkan, “Kami sengaja datang dan membuat surprise ke TNI dihari ulang tahun ke-74 kali ini,” ungkap Iptu Pol Muharom.

Kapolsek Bawang, Iptu Pol Muharom menambahkan, “Selama ini TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, memanglah kompak, saling menghormati, serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan”, tambahnya.

“Kami mengedepankan sinergitas dan soliditas tanpa ada gesekan sekecil apapun yang menjadi pemicu konflik diantara kami”, pungkas Iptu Pol Muharom. 

Kedatangan dan surprise personil Polsek Bawang ini disikapi dan disambut baik oleh Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Amin beserta anggota. Danramil mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-74 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Bawang bersama personelnya.

“Terus terang kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personel Koramil 04/Bawang sedang berbincang santai di kantor Makoramil tiba-tiba rombongan Polsek Bawang datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ungkap Kapten Inf Amin.

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74.

“Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung,” pungkas Kapten Inf Amin.(Pen-0736)

Comments

comments