Danramil Batang Hadiri Penetapan dan Pengambilan Undian Nomor Urut Calon Kades

 

Batang,- Danramil 10/Batang  Kodim 0736 Batang Kapten Inf Bardi mengikuti kegiatan pengundian nomor urut dan tanda gambar calon Kepala Desa Rowo Belang. Bertempat di Aula Balai Desa Balai desa Rowo Belang, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jum’at (13/9/19).

Selain Danramil  acara tersebut Juga dihadiri Camat Batang ibu Siti Honiah , Waka polsek Batang iptu Sayoko, Ketua BPD Ds. Rowo Belang bp.Kasmono,Ketua Panitia Pilkades desa Rowo Belang, Tokoh Masyarakat dan Calon Kades desa Rowo Belang.

Camat Batang ibu Siti Honiah menghimbau dan barharap kepada para calon kepala desa yang ikut dalam pemilihan dan  apabila terpilih nantinya, hendaknya dapat membangun Desa Rowobelang kearah yang lebih baik lagi.

“dan bagi masyarakat Rowobelang saya ingatkan walaupun pilihan berbeda tetapi mari sama sama saling menjaga keharmonisan dalam pelaksanaan pilkades ini sehingga pilkades dapat terlaksana dengan aman dan damai , gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya agar tidak ada  golput karna suara anda ikut menentukan pembangunan desa Rowobelang,” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 10/Batang  Kapten Inf Bardi mengatakan, keamanan adalah dari kita untuk kita, untuk itu mari semua pihak bersama sama ikut menjaga keamanan tersebut.

“Kami dari pihak TNI dan Polri akan tetap mengawal demi suksesnya pelaksanaan pilkades serentak yang salah satu diantaranya pilkades Desa Rowobelang ini,” tegasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan penetapan dan pengambilan nomor urut calon kepala Desa, yang dilakukan oleh masing masing calon yang di pimpin lansung oleh Panitia dengan hasil pengundian  Nomor Calon, 1. Bapak Nur Rohmat dengan tanda gambar Padi dan Nomor calon 2. bapak Dul Zipur dengan Tanda gambar Ketela dan nomer calon 3 bapak Eko Budiyono dengan Tanda gambar Jagung.(pen-0736)

Comments

comments