Babinsa Hadiri Rapat Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Pandansari

Batang, Babinsa Pandansari Pelda Eko H Koramil 11/Warungasem Kodim 0736 Batang mengikuti kegiatan  pengundian nomor urut  dan tanda gambar calon Kepala Desa Pandansari Bertempat di Balai desa Pandansari Kec. Warungasem, Batang, Jum’at (13/9/19).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua BPD beserta anggota, Ketua panitia Pilkades beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Calon Kades Saudara Sutanto Ali , Saudara Eko S.E, Saudara Ansori , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta perwakilan warga Desa Pandansari.

Dalam hal ini Babinsa Desa Pandansari Pelda Eko H menegaskan, Rapat penetapan dan pengundian calon Pilkades Desa Pandansari sangat penting ini untuk menentukan kedepannya. Warga Desa Pandansari bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor penentapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor  dan gambar yang ditetapkan dari hasil undian Panitia,” terang Pelda Eko.(pen-0736)

Comments

comments