Wujud Belasungkawa, Danramil 10/Batang Pikul Jenazah Pelda Purnawirawan Slamet R. Setiyanto

 

Batang – Danramil 10/Batang Kapten Inf. Bardi wakili Dandim turut mengikuti prosesi pemakaman Almarhum Pelda Purnawirawan Slamet R. Setiyanto di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Bogoran, Kecamatan Batang. Rabu (4/9/19)

Almarhum Pelda Purnawirawan Slamet R. Setiyanto (tutup usia pada umur 60 tahun) merupakan mantan anggota Kodim 0736/Batang dengan jabatan terakhir Batilog, yang pensiun sejak tahun 2012. meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Batang pada hari Selasa sekitar pukul  18.00 WIB karena sakit

Acara prosesi pelepasan dari rumah duka di Jalan pemuda Gang Kendeng, Kauman Kecamatan Batang, di bawa dengan mobil ambulance dan disholatkan di Masjid Bogoran, Kapten Inf. Bardi bersama anggota dan warga ikut memikul langsung jenazah almarhum menuju Tempat Pemakaman Umum Bogoran, Batang.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak, Lahir di Batang pada tahun 1959 wafat di Batang pada tahun 2019.

Hal ini merupakan wujud kepedulian pimpinan, membuat warga sontak terharu melihat  Danramil 10/Batang Kapten Inf. Bardi bersama anggotanya membaur dengan warga mengantarkan jenazah yang merupakan salah satu mantan anggota Kodim 0736/Batang ke tempat peristirahatan terakhir.

Pada kesempatan ini Danramil 10/Batang mengucapkan, ” Kami turut berbelasungkawa, semoga semua keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan hati dan kesabaran. Semoga amal baik Almarhum selama hidupnya dapat diterima oleh Alloh Swt serta ditempatkan disisihnya. 

Upacara pemakaman dihadiri Dandim 0736/Batang diwakili Kapten Inf. Bardi, Para Babinsa Koramil 10/Batang, personil Kodim 0736/Batang, PEPABRI dan LVRI Kabupaten Batang serta warga. (Pen-0736)

Comments

comments