Kodim 0736/Batang Melaksanakan Upacara Bendera Di Awal Bulan September 2019

Batang – Kodim 0736/Batang melaksanakan Upacara Bendera minggu pertama di bulan sep tember 2019 yang di laksanakan dengan khidmat. Upacara bendera mingguan tersebut diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  bertempat di lapangan upacara makodim 0736 /Batang. Senin (02/09/19).

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap minggunya merupakan kegiatan yang mengandung penghayatan nilai-nilai Pancasila untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf.Raji sebagai inspektur upacara membacakan amanat dari Komandan Korem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardana , dalam amanatnya Komandan Korem secara pribadi mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke. 58 Korem 071/Wijaya Kusuma. Semoga di usia 58 tahun seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 071 akan lebih dewasa dalam berfikir, berbuat , bertindak, lebih provesional. 

Komandan Korem juga berpesan agar setiap  satuan agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan markas, melalui peningkatan aktivitas patroli petugas dinas dalam.Dan yang perlu mendapat perhatian adalah masalah over weight  anggota dimana masih banyak anggota atau prajurit yang memiliki postur tubuh over weight.Karena masalah over weight sudah perintah dari Kasad

Pada akhir amanat Komandan Korem berterima kasih banyak dan penghargaan yang tinggi atas prestasi yang dicapai, karena dalam rangkean lomba tari perjuangan dan musik jalanan Korem 071 mendapat juara satu di Kodam dan berlanjut ikut lomba di mabesad.(pen-0736).

Comments

comments