Danramil Terjun Langsung Pimpin Patroli

 

Batang – Komitmen jajaran Prajurit Teritorial TNI AD dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta suasana kondusif tidak hanya sebatas retorika semata. Komitmen tersebut diwujudkannya dengan melakukan patroli mobile ke wilayah.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh prajurit TNI AD dari Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang saat melakukan patroli ke wilayah Desa Pranten, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Rabu (28/08/19).

Pada kesempatan kali ini Danramil 04/Bawang Kapten Inf Amin terjun langsung untuk memimpin pelaksanaan patroli motor ke wilayah Desa Pranten yang notabene adalah wilayah terjauh dari pusat pemerintahan Kecamatan Bawang. Maksud dan tujuan patroli yang dipimpin langsung oleh Danramil untuk memastikan bahwa seluruh wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif, sekalipun itu adalah wilayah terjauh dari pusat pemerintahan kecamatan.

Kapten Inf Amin yang mengkomandoi patroli mengungkapkan, “Patroli ini adalah wujud nyata upaya kami untuk menjaga suasana aman dan kondusif di wilayah binaan,” ungkap Kapten Amin.

Danramil menambahkan, “Saya sudah perintahkan kepada seluruh punggawa Koramil 04/Bawang untuk terus laksanakan kegiatan patroli wilayah seperti ini dalam upaya menjaga stabilitas keamanan,” tambahnya.

“Kami berharap suasana kondusif akan benar-benar tercipta lewat patroli pemantauan ini,” pungkasnya.(Pen-0736).

Comments

comments