Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Menggelar Lomba Kreatifitas Antar Anggota

Batang – Jajaran Anggota Cabang Persit XXIV Kodim 0736/Batang dari seluruh perwakilan ranting memenuhi Aula Makodim Batang dalam rangka mengikuti kegiatan dan pertemuan  rutin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/ Batang, Jum’at (23/08/19).

Kegiatan yang baik pada pagi hari  ini merupakan sarana mempererat hubungan sesama anggota persit agar saling mengenal lebih erat karena persit cabang XXIV tidak setiap hari bisa bertatap muka antar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang.

Dalam  sambutannya Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang, Ny. Melina Siahaan menyampaikan, ” bahwa pelaksanaan  kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana  komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan. “Ucapnya

Pertemuan pada pagi ini selain untuk sarana silaturahmi juga penting bagi organisasi Persit sebagai sarana komunikasi, pada pertemuan ini saya akan memberi tahu kepada ibu – ibu, pada intinya kita sebagai istri parjurit mempunyai peran ganda yakni sebagai ibu rumah tangga, pendamping suami dan anggota organisasi.

Selanjutnya Ny. Melina Siahaan juga mengatakan, ” kita sebagai ibu persit harus menjaga penampilan, kebersihan, kesederhanaan, keindahndan, kreatifitas di dalam keluarganya. Untuk selalu menjaga kesehatan kita sebagai Ibu Persit harus banyak mengkonsumsi air putih dan kemanapun kita pergi wajib selalu bawa air putih.” ungkapnya.

Pada pertemuan para Persit dalam agenda bulanan ini juga diadakan lomba membikin jus buah dengan beraneka ragam buah. Sesuai dengan kreatifitasnya para ibu-ibu yang di ikuti oleh perwakilan dari semua ranting juga dari persit cabang, selain membikin jus Ibu-Ibu juga membikin ketrampilan melukis dompet mengunakan cat warna.

Setelah Lomba kreatif para ibu ibu persit Batang selesai, selanjutnya lbu ketua cabang Kodim Batang Ny. Melina Siahaan mengumumkan hasil lomba, dari sekian peserta kali ini dari tim juri telah memutuskan untuk yang mendapatkan nilai point terbaik, pada juara pertama diraih oleh Persit Ranting 13 Banyu putih, juara kedua diraih oleh Cabang XXIV Kodim 0736/Batang, sedangkan juara ketiga diraih oleh
Persit Ranting 11 Warung asem.

Pada acara Lomba terlihat Ibu Ketua Persit Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny. Melina Siahaan, Perwira Seksi Personil Kapten Inf. Gunawan, Ketua ranting jajaran Kodim Batang beserta anggota.(Pen-0736)

Comments

comments