Sinergitas TNI – Polri, Amankan Hiburan Orkes Dangdut OM Amora Di Kalisari

Batang, – Kamis (22/8/19)  pukul 13.00 Wib Bertempat di di lap.Desa kalisari Kecamatan Blado, Kabupaten Batang  telah dilaksanakan Pagelaran musik Dangdut OM Amora dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019.

Pengamanan Orkes dangdut tersebut melibatkan personel Koramil 09/Blado Kodim 0736/Batang dan Polsek Blado Polres Batang.

Personil Koramil 09/Blado Kodim 0736/Batang dan Polsek Blado menghimbau kepada pengunjung agar selama pertunjukan dijaga keamanan, ketertiban dan kerukunan serta hindari keributan jadikan tontonan ini sebagai hiburan.

Dengan adanya hiburan Musik dangdut tersebut tidak menutup kemungkinan rawan akan terjadinya perkelahian disebabkan penonton dipengaruhi minuman keras.

Serma Absori  menyampaikan sudah menjadi tanggung jawab bersama antara Koramil dan Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Maka dari itu kami bersama anggota Polsek bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif selama konser dangdut berlangsung,” tambah Serma Absori.

Selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pengamanan bersama kali ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas antara TNI – Polri khususnya diwilayah Kecamatan Blado.(Pen-0736)

Comments

comments