Serma Suko widodo  menghadiri upacara upacara Pembukaan Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan ke XV tahun 2019

Batang,- Danramil 08/Wonotunggal  yang diwakili Serma suko widodo  menghadiri upacara upacara Pembukaan Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan ke XV tahun 2019 dengan tema GERAKAN PRAMUKA MADRASAH ALIYAH NEGRI BATANG  CERMAT, CERIA, MANDIRI DAN TAQWA. Diikuti kurang lebih 265 terdiri dari siswa siswi kakak Pembina dan kakak-kakak pendamping.bertempat di Bumi Perkemahan  Wonotunggal, Batang.Kamis(22/8/19).

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk karakter anak bangsa khususnya pemuda pemudi yang masih duduk di tingkat sekolah SLTA.

Di sela sela kegiatan upacara pembukaan Serma Suko Widodo, menyampaikan permohonan maaf bahwa Danramil 08/Wonotunggali tidak bisa membuka atau hadir dalam upacara pembukaan dikarenakan ada kegiatan kedinasan yang tidak bisa ditinggalkan.

Hadir dlm kegiatan antara lain Kamabigus MAN Batang Bpk. Drs. Asrori besera kakak-kakak pendamping,Danramil 08/ Wonotunggal diwakili Serma Suko, Kapolsek Wonotunggal diwakili Wakapolrek Iptu Agung Sutanto,Kades Silurah diwakili Sekdes Bpk. H Amin, Kakak-kakak andalan.(Pen-0736)

Comments

comments