Persiapan Tim Bola Voli Kodim 0736/Batang Jelang Pertandingan Di Korem 071/Wijayakusuma

 

Batang-Dalam rangka mempersiapkan diri untuk pertandingan turnamen bola volley di Korem 071/Wijaya dalam rangka hari ulang tahun Korem 071/WK yang ke 59. Tim Bola Volley Kodim Batang melaksanakan latihan pada hari Kamis (22/8/19). 

Pada pelaksanaan latihan yang diikuti anggota Koramil dan PNS Kodim 0736/Batang, latihan ini dimulai dari materi dan tehnik yang baik seperti service, passing, smas dan lain2 sebelum melaksanakan latihan mereka juga melaksanakan pemanasan seperti lari-lari loncat dan sebagainya.  

Tim yang terdiri dari 15 orang di ketuai oleh Pasintel Kodim 0736/Batang Kapten Cpm Joko Wahyono, para anggota yang mengikuti latihan bola volley melaksanakan dengan penuh semangat dan antusias walaupun panas terik matahari membakar kulit merek tetap melaksanakan latihan karena dengan niat dan latihan yang serius akan membuahkan hasil yang baik sesuai dengan yang di harapkanya.

Kapten CPM Joko Wahyono memaparkan Kemampuan dasar dalam bola voli sangat penting. Misalnya serve dan smash. Keduanya merupakan senjata jitu dalam memperoleh poin. Anggota harus mampu menguasainya sehingga kualitas individu semakin meningkat.

‘Menurutnya, tim bola voli Kodim 0736/Batang masih terus mengasah strategi dan kekompakan,’ungkap Kapten Joko.

“Kalau persiapan sudah dimatangkan ,sekarang tinggal kepada taktik, jaga kebugaran dan melatih mental yang tentu berperan besar dalam pertandingan,” kata Kapten Joko usai latihan.(Pen-0736)

Comments

comments