Koramil 04/Bawang Amankan Hiburan Orkes Musik Dangdut

Batang,- Koramil 04/Bawang  bersama anggota Polsek mengamankan pertunjukan hiburan Orkes musik dangdut di lapangan Desa Soka Kecamatan Bawang.Kabupaten Batang, Kamis ( 22/08/2019 ).

Orkes musik dangdut merupakan hiburan rakyat yang mana musik dangdut sangat di gemari oleh warga masyarakat, tanpa di undang pun, warga mendengar suara musik dangdut mereka akan berbondong – bondong datang untuk menyaksikan jalannya hiburan.

Orkes dangdut ”OM. New Madona  ” dari Kecamatan Bawang,Kabupaten Batang ini  dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 dan acara tersebut juga untuk menghibur warga sekitarnya dengan pengunjung lebih kurang 300 orang.

Pengamanan pertunjukan Orkes musik dangdut, Koramil 04/Bawang menerjunkan 10 anggota dengan di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Amin dan Polsek menerjunkan 4 anggota dan selama hiburan Orkes musik dangdut berlangsung hingga selesai berjalan dengan aman dan kondusif.

Danramil Kapten Inf Amin  mengatakan hiburan Orkes musik dangdut yang banyak mendatangkan pengunjung, TNi secara bersinergis dengan Polri untuk bersama – sama mengamankan, sebagai salah satu wujud melayani masyarakat, agar hiburan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak terjadi adanya hal – hal yang tidak di inginkan seperti terjadinya tawuran antar penonton. Ujar Danramil.(Pen-0736).

Comments

comments