Desa Wanar Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI KE 74 Dengan Music Dangdut

 

BATANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Pemuda Desa Wanar gelar acara Dangdut OM Dinaris dilapangan Dukuh Wanar, Desa Wanar, Kecamatan Tersono. Kamis (22/8/19)

Dengan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 ini Para pemuda Desa Wanar yang dibentuk oleh Panitia, Music Dangdut OM Dinaris dihadirkan sebagai music hiburan warga sekitar.

Hiburan dangdut ini merupakan sudah jadi tradisi setiap tahunnya bagi para pemuda Desa Wanar. Hiburan ini akan digelar pada siang hari mulai pukul 13.00 sampai dengan 16.15 Wib. 

Untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya keributan antar penonton yang sedang berjoget serta hal hal yang tidak di inginkan, personil gabungan TNI-Polri dari Koramil 06/Tersono dan Polsek Tersono serta dibantu personil Dalmas Polres Batang untuk mengamankan berlangsungnya acara hiburan music dangdut.

Sebelum acara hiburan music dangdut dimulai, Danramil 06/Tersono yang diwakili oleh Pelda Ubaidillah, “menghimbau kepada para penonton supaya tidak membuat kegaduhan, para pejoget tidak boleh adu jotos, karena music dandut ini merupakan acara untuk menghibur kita bersama. “tegasnya 

” Saya minta kepada pasukan joget agar bisa menjaga kedamaian dan ketertiban supaya acara music dangdut dapat berjalan dengan aman dan lancar. ” Pinta Pelda Ubaidillah 

Pada acara hiburan music dangdut berlangsung terihat, Danramil 06/Tersono diwakili Pelda Ubaidillah, Kapolsek Iptu Agus Windarto, Pemuda Wanar serta Warga masyarakat Wanar dan sekitarnya. (Pen-0736)

Comments

comments