Dandim 0736 / Batang Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Teritorial Tersebar TA.2019

 

Batang – Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu secara resmi membuka penyelenggaraan kegiatan Peningkatan Kemampuan Teritorial Tersebar TA. 2019 bertempat di Aula Makodim Batang, JL.Jenderal Sudirman No.41 Batang, Rabu ( 21/8 ).

Kegiatan Peningkatan Kemampuan Teritorial Tersebar TA. 2019 mengangkat tema “Melalui kegiatan peningkatan kemampuan apkowil tersebar kita tingkatkan profesionalisme apkowil dalam mengimplementasikan kegiatan pembinaan teritorial guna mendukung tugas pokok TNI AD.”

Pembekalan ini sangat penting untuk para Babinsa yang turun langsung di lapangan, disamping sebagai peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan. 

Melalui penyampaian materi yang disampaikan oleh para narasumber, juga sebagai wadah untuk berkoordinasi sesama aparat komando kewilayahan dalam menyelesaiakan serta permasalahan kewilayahan,” tutur Napitupulu.

” Tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan kemampuan Aparatur Teritorial TNI agar dapat melaksanakan pembinaan teritorial dengan optimal serta untuk menyamakan persepsi tentang pokok-pokok kebijakan Panglima TNI di Bidang Teritorial,” pungkasnya. ( Pen – 0736 )

Comments

comments