Danramil 04/Bawang Cek Kesiapan Paskibra

Batang – Disela-sela kesibukannya, Danramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Kapten Inf Amin menyempatkan diri turun ke lapangan guna memastikan kesiapan Paskibra tingkat Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Kamis (15/08/19).

Sejak sebulan yang lalu, personil Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang dengan sabar dan tanpa kenal lelah terus melatih Paskibra tingkat Kecamatan Bawang. “Pelatihan ini dilaksanakan untuk persiapan upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang”, tegas Kapten Inf Amin.

Pelatih Paskibra dari Koramil 04/Bawang, Serma Saiful Zuhri menambahkan, “Para anggota Paskibra yang dilatih ini akan bertugas untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada saat upacara dihari bersejarah bagi rakyat Indonesia”, tambah Serma Saiful.

Salah satu anggota Paskibra dari SMUN Bawang, Alifka Zahira (17) mengungkapkan, “Kita ingin menunjukkan yang terbaik pada saat upacara nanti sehingga latihan ini kita lakukan dengan semangat maksimal”, ungkap Alifka.

“Mudah-mudahan saat pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 nanti dapat berjalan dengan sempurna”, pungkas Kapten Amin.

(Pen-0736).

Comments

comments