Kasdim 0736 Batang Berikan Motivasi Dan Pengarahan Kepada Anggota Paskibraka Kabupaten Batang 2019

 

Batang – Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji memberi motivasi dan pengarahan kepada peserta Gladian Sentra Daerah Paskibraka kabupaten Batang pada Jumat, (09/08/2019) di Alun – alun Batang, Kabupaten Batang.

Para siswa yg terpilih menjadi calon Paskibraka ini berasal dari Pelajar Putra Putri tingkat SLTA dari Kecamatan se Kabupaten Batang yang akan bertugas mengibarkan Sang Merah Putih pada Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI. 

Dari ribuan siswa siswi se kabupaten Batang, terpilih sebanyak 73 siswa siswi tingkat SLTA yang menjadi   anggota Paskibraka tingkat kabupaten Batang. Salah satu siswi dari SMU 2 Batang atas nama Intan Amalia kelas XI, menjadi satu – satunya wakil dari Kabupaten Batang yang menjadi anggota Paskibraka tingkat Propinsi Jawa Tengah.

Kasdim berharap Paskibraka tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Tumbuhkan rasa tanggung jawab sehingga tugas pengibaran dan penurunan Sang Merah Putih dalam rangka detik-detik Proklamasi dapat berjalan lancar dan  sukses, ‘ujarnya.

“ Sebagai anggota Paskibraka kalian harusnya bangga, sebab tidak semua orang bisa menjadi anggota Paskibraka. Anggota Paskibraka merupakan orang-orang terpilih yang telah di seleksi dari siswa-siswi yang ada di Kabupaten Batang ”.

” Gunakan dan manfaatkan waktu yang tersisa untuk berlatih sungguh – sungguh, jaga semangat dan kekompakan agar nanti pada saat pelaksanaan berjalan dengan baik. Yang terakhir selalu jaga kesehatan dan kondisi fisik, supaya di saat pelaksanaan pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih tidak sakit “, tandasnya. ( Pen – 0736 )

Comments

comments