Guna Memeriahkan HUT RI ke-74, Koramil 09/Blado Siapkan Kolam Lomba Mancing Galatama

Batang – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Kodim 0736/Batang akan menggelar Lomba Mancing Galatama di Demplot perikanan Kodim Batang, di Desa Simbang keputon, Kecamatan Blado. Jumat (9/8/19)

Even lomba yang  sangat menarik ini akan di gelar pada tanggal 16 dan 18 agustus mendatang. Tak hanya itu, berbagai dorprise yang dipersiapkan untuk pemenang lomba berupa sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan aneka hadiah menarik lainnya. 

Kegiatan ini dapat di ikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, guna memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Terlihat anggota Koramil 09/Blado yang dipimpin langsung oleh Batituud Serma Absori telah mempersiapkan lokasi tempat lomba mancing galatama. Kegiatan ini dimulai dari meratakan tanggul kolam, hingga membuat atap dan membuat kelengkapan fasilitas lainnya. 

Sementara dilokasi Batituud Serma Absori mengatakan, “Kami sangat mendukung dan senang dengan di adakan lomba mancing galatama, karena kegiatan ini sangat positif. HUT RI Tahun ini tentunya akan lebih meriah, dan juga hal ini merupakan moment santai untuk dapat berbaur dengan warga masyarakat. “ujarnya 

“Saya berharap kedepannya kegiatan lomba mancing galatama dapat di adakan setiap HUT RI selain memeriahkan juga sangat berguna untuk menjaga sinergitas antara TNI dengan Rakyat. (Pen-0736).

Comments

comments