Pemotongan Pita Sebagai Tanda Berakhirnya TMMD di Desa Kemiri Timur

Batang – Usai pelaksanaan Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2019, di lapangan Ds. Kemiri Timur, Kecamatan Subah. Kamis (8/8/19)

Terlihat Dandim 0736/Batang Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu yang di dampingi oleh unsur forkopimda melanjutkan rangkaian acara pemotongan pita, sebagai tanda peresmian jalan Dukuh Bulu, Ds. Kemiri Timur sampai dengan wilayah Banyu Putih.

Ratusan warga sekitarpun turut menyaksikan nya, ini merupakan wujud antusias warga terhadap program pemerintah daerah Kabupaten Batang melaui  TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2019

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu mengucapkan selamat dan terima kasih Kepada Polri, Ormas dan  masyarakat yang telah selama satu bulan bergabung dengan satgas tmmd menyelesaikan TMMD dengan maksimal.

Saya juga melihat selama proses satu bulan ini tercipta hubungan yang baik akrab antara warga ,TNI dan Polri  ini menunjukan bahwa TNI dan Polri dekat bersama rakyat,”ungkapnya.

“Sekali lagi saya atas nama Dandim 0736/Batang menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja bersama untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini. Semoga dengan adanya jalan ini perekonomian masyarakat dapat meningkat,” tambahnya .

Sementara Wakil Bupati Suyono, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Tni, Polri, Banser, Hansip dan segenap masyarakat yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan pembangunan jalan selama satu bulan terakhir. Pelaksanaa TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam kiprahnya selalu mengabdikan dirinya bagi kepentingan rakyat. 

“Ini adalah jalan masyarakat yang dibangun atas dasar swadaya, untuk itu mari jaga, rawat bersama jangan sampai rusak parah karena akses ini penghubung antara Desa Kemiri Timur dengan Desa Banyuputih,” ucapnya.

TNI sebagai unsur kekuatan pembangunan Nasional membulatkan tekad untuk menunaikan pengabdiannya bagi masyarakat. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah dimulai sejak dicanangkan pada tahun 80an ini pada hakekatnya merupakan bagian dari upaya peningkatan taraf hidup dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.  Tentunya dengan satu tujuan yaitu membantu masyarakat membangun desanya yang lebih baik dari sebelumnya.(Pen-0736)

Comments

comments