Serma Wani Mewakili Danramil Wonotunggal Hadiri Rapat Koordinasi HUT Kemerdekaan RI Di Pendopo Kecamatan Wonotunggal

 Batang – Pelaksanaan HUT  Kemerdekaan RI ke 74 perlu diadakan Rapat pembentukan panitia, Rapat bersama instansi  terkait bertempat di pendopo Kec. Wonotunggal, Kamis (11/7/18 ).

Kegiatan rapat bersama di hadiri Sekcam Wonotunggal  A Puryono SH, Danramil 08 Wonotunggal diwakili Serma Wani, Waka Polsek Wonotunggal Polres Batang  Iptu Agung Sutanto SH serta anggota kepanitian yang terbentuk

Kegiatan Rapat bertujuan untuk dapat mensinkronkan seluruh rencana kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74   agar dapat berjalan dengan tertib, rapat koordinasi menang perlu dilaksanakan secara bertahap dan berjenjang untuk mencapai hasil maksimal.

Sekcam Wonotunggal A Puryono SH menyampaikan agar masing masing seksi dapat bekerja secara maksimal seluruh panitia yang terbentuk mulai saat ini dari awal sudah punya gambaran dan perkiraan secara matang berapa besar RAB yang di perlukan mulai dari seksi komsumsi,pelengkapan, dekorasi,kebersihan lingkungan Sound system, tratak dan lainya

“Dikoordinasikan secara baik mulai dari pengajuan proposal hingga besanya RAB dapat diketahui dengan jelas,” ucapnya.(Pen-0736)

Comments

comments