Koramil Wonotunggal bersama Polsek Wonotunggal Melaksanakan Pengamanan Giat Silaturahmi Komunitas Pemuda Sigayam Krajan

Batang –  Keluarga besar Komunitas Pemuda Sigayam Krajan (Kopaska) Desa Sigayam Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang menggelar acara silaturahmi bersama OM di Lapangan Ds Sigayam Kec. Wonotunggal Kab Batang, Minggu (9/6/19).

Ketua Panitia Silaturahmi Aziz mengatakan Silaturahmi Kopaska dapat terlaksana atas partisipasi para Pemuda, Pemudi desa Sigayam Krajan.

“Berkat kerja sama dan semangat yang luar biasa dan tak mengenal menyerah, kesungguhan para anggota dan panitia pantas dapat apresiasi,” jelasnya.

Kanit Binmas Polsek Wonotunggal Polres Batang Aiptu Suprihono mengatakan silaturahmi  menjalin kembali hubungan selama satu tahun telah lalu untuk saling maaf memaafkan sehingga jiwa kita menjadi fitri (Suci) .

“Momen yang bagus bagi umat muslim pada lebaran setiap satu tahun, saling memaafkan juga sebagai ajang kegiatan ini sangat fositif dan bermanfaat tentunya,”ujarnya.

Giat Pengamanan dipimpin oleh Waka Polsek Wonotunggal Iptu Agung Sutanto SH terdiri dari Polsek Wonotungga dibantu  Dalmas Polres Batang dan Anggota Koramil 08 Wonotunggal.(Pen-0736)

Comments

comments