Anggota Koramil Bantu Polsek Wonotunggal Melaksanakan Pengamanan Giat Silaturahmi Komunitas Kobra Seduluran Saklawase

Batang –  Keluarga besar KOBRA (Komunitas Batang Rantau) Kabupaten Batang menggelar acara di Lapangan Dukuh Ujung Biru Ds Brayo Kec Wonotunggal Kab Batang dengan thema “Dengan Silaturahmi Kita Wujudkan Komunitas yang Cerdas dan Berkwalitas”, Sabtu (8/6/19).

Salah satu pendiri Konunitas KOBRA  Wasnoto warga Dukuh Ujung Sari Desa Gringging Sari Kecamatan Wonotunggal Kab Batang turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Acara Silaturahmi seduluran saklawase di meriahkan musik Dangdut Dwipangga dengan  iuran anggota menghimpun dana masing masing Korwil terdiri sepuluh korwil selatan,korwil Timur,korwil Barata, korwil Putra, korwil Cikaci,korwil Batara, korwil Semarang,korwil Banten,korwil Singapura dan korwil Bandung,” ujarnya.

Kanit Binmas Polsek Wonotunggal Polres Batang Aiptu Suprihono mengatakan silaturahmi seduluran saklawase menjalin kembali hubungan selama satu tahun berlalu saling maaf memaafkan sehingga kita menjadi fitri kembali.

“Momen yang bagus bagi umat muslim pada lebaran setiap satu tahun, selain saling memaafkan juga sebagai ajang untuk berbagi  pengalaman ditempat kerja masing masing saling memberi informasi berharga, kegiatan ini sangat fositif dan bermanfaat tentunya,”

Giat Pengamanan dipimpin oleh Waka Polsek Wonotunggal Polres Batang Iptu Agung Sutanto SH terdiri dari Polsek Wonotunggal dibantu Dalmas Polres Batang, dan Anggota Koramil 08 Wonotunggal.(Pen-0736)

Comments

comments