Kodim 0736/Batang Bersama FKPPI Bagikan Takjil Kepada Pemudik 

 

Batang – Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) dr. Bekti Mastiadji dan puluhan anggotanya bersama Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu beserta anggota dan Persit membagikan takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada  pemudik dan pengguna jalan yang melintas di jalur Pantura tepatnya di depan Makodim 0736/Batang, Sabtu petang (1/6/19).

Dalam sekejap, sekitar 700 takjil ludes dibagikan pada para pemudik yang mulai pulang ke kampung halaman via jalur Pantura. Bagi-bagi takjil gratis sangat berguna bagi para pemudik  untuk membatalkan puasa selama sehari penuh.

Acara bagi takjil gratis ini berlangsung sekejap karena diminati pemudik yang mulai melewati jalur pantura pada H-4 lebaran. “Kami sediakan 700 takjil,” ucap Ketua FKPPI Kab Batang, dr. Bekti Mastiadji di sela pembagian takjil,

Ketua FKPPI dr. Bekti Mastiadji menambahkan, kegiatan pembagian takjil secara gratis ini semata-mata adalah keikhlasan dari anggota FKPPI Batang tanpa ada maksud dan tujuan tertentu.

“Kita ingin membagikan sedikit rezeki kepada orang lain yang membutuhkan buka puasa, semoga apa yang rekan-rekan FKPPI lakukan ini bisa bermanfaat bagi sesama,” tutur dr. Bekti Mastiadji.

Sementara itu Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henri Rudi Judianto Napitupulu mengatakan, bulan Ramadhan merupakan kesempatan terbaik untuk beramal dan merupakan bulan untuk menuai banyak pahala yang melimpah. Banyak amalan yang bisa kita lakukan untuk menuai pahala atau ganjaran yang melimpah.

“Seperti sekarang ini yang telah dilakukan rekan-rekan dari anggota FKPPI Kabupaten Batang, dengan membagikan takjil secara gratis untuk berbuka puasa bagi pemudik dan pemakai jalan yang melintas di jalan Pantura tepatnya di depan Makodim 0736/Batang, itupun bisa menjadi ladang pahala,” kata Dandim.

Dandim menambahkan pada bulan puasa tahun ini Kodim 0736/Batang menyediakan posko dan area peristirahatan bagi para pemudik di Aula Makodim  setempat. Di tempat ini, pemudik bisa melepas lelah dan melanjutkan kembali perjalanan menuju tujuan masing-masing,”pungkasnya.(Pen-0736)

Comments

comments