Ramadhan, Momentum Tadarus Al-qur’an di Masjid 

 

Batang – Pada bulan Suci ramandhan ini, Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji Menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat dengan melakukan tadarus Al-qur’an bersama anak anak panti asuhan di masjid Darul Mutaqin Batang. Selasa malam (14/5/19)

Kegiatan ini dilakukan secara rutin seusai Sholat Tarawih, hal ini menggugah hati Mayor Inf. Raji untuk ikut dan bergabung dengan anak-anak Panti Asuhan Batang untuk tadarus bersama. Dengan lantunan ayat-ayat Suci Al-Quran membuat malam Ramadhan semakin bermakna dan penuh berkah.

Menurut  Kasdim, Mayor Inf. Raji, “Bahwa anak-anak merupakan bibit generasi muda yang perlu dibimbing dan diarahkan melalui jalan yang benar sehingga kedepanya dapat menjadi pribadi yang sholeh dan berguna bagi bangsa dan masyarakat,” katanya. 

“Tadarus Al-quran merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan dibulan suci ramadhan. Membaca Al-quran dibulan ramadhan sangat memiliki banyak keutamaan, akan menjadi syafaat bagi pembacanya di hari kiamat, mendapatkan predikat insan terbaik dan mendapatkan pahala berlipat, serta akan bersama malaikat di akhirat, ” terangnya. (Pen-0736)

Comments

comments