Dukungan Nenek Buthuk, Untuk TMMD Sengkuyung Jambangan

Batang, – Nenek Buthuk (65) salah satu warga Desa Jambangan ikut  membantu Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019, Kodim 0736/Batang yang digelar di Desa Jambangan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang sejak resmi dibuka beberapa hari lalu. 

Nenek Buthuk hampir setiap hari ikut membantu melangsir material berupa pasir yang akan digunakan untuk pengecoran jalan di Desanya, ini adalah wujud nyata dukungannya dengan fisiknya yang sudah memasuki usia senja. Kamis (28/02/19).

Bahkan tidak berhenti sampai disitu saja, Nenek yang satu ini selalu juga selalu membawakan minuman untuk warga masyarakat lainnya yang membantu pelaksanaan gelaran TMMD. “Mugi-mugi TMMD meniko dados berkah kagem sedoyo masyarakat Jambangan ing memikirkan”, (mudah-mudahan TMMD ini jadi berkah buat semua masyarakat Jambangan di sini),” ungkap Nenek Buthuk.

Sersan Mayor Kasbani, anggota Satgas TMMD yang setiap hari bekerja di lokasi gelaran TMMD mengungkapkan, “saya salut dengan apa yang dilakukan Nenek Buthuk, keterbatasan fisiknya tidak lantas dijadikan sebagai penghalang dalam ia berkarya nyata, meski usianya sudah memasuki senja”, ungkapnya.(Pen-0736)

Comments

comments