Kerja Keras Dandim Batang Dalam Mensukseskan TMMD Reg 103

Dibalik kesuksesan sebuah kegiatan pasti ada yang berperan lebih dalam menentukan sukses dan tidaknya sebuah kegiatan tersebut,sama halnya dengan kegiatan TMMD reg 103 Kodim Batang. Sebagai komandan Satgas TMMD tentunya tidak menginginkan hasil yang setengah-setengah, untuk itulah Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu sangat bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan tersebut .

Terlihat skil yang sangat mumpuni saat menaiki alat berat Wales dan sangat lihai dalam mengoperasikan, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu, semua itu dilakukan untuk memberi motivasi kepada anggota satgas dan warga yang terlibat dalam gelaran TMMD reg 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Senin ( 5/11/18).

“Kita ingin memotivasi anggota satgas dan warga yang ikut bekerja di TMMD reg 103 ini,selain itu juga saya ingin ikut bekerja di lapangan,sehingga saya akan tahu kesulitan yang dihadapi anggota dilapangan dan tentunya akan mempunyai perkiraan hasil yang lebih akurat karena bisa tahu hasil yang dicapai dalam setiap harinya,”ujar Dandim Henry R.J Napitupulu.

Pihaknya menambahkan, karena seluruh Satgas TMMD melaksanakan tugas dalam pembangunan fisik maupun non fisik maka, Letkol Kav Henry juga turun langsung agar pelaksanaan lebih maksimal sehingga akan sesuai target yang sudah ditentukan.

“Seluruh Satgas TMMD dan warga desa melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik, maka dari untuk mencapai hasil yang maksimal,saya juga harus turun langsung ke lapangan,selain itu juga untuk membakar semangat anggota dan meringankan pekerjaan ,” pungkasnya.(Fery)