Satgas TNI Buang Rasa Lelah Demi Sukseskan TMMD

BATANG – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang, tiap hari anggota satgas TMMD melaksanakan program fisik maupun nonfisik untuk.sukseskan kegiatan TMMD yang dipusatkan di Desa Durenombo tamatan Subah Kabupaten Batang,sabtu (03/11/18)

Seperti yang terlihat di Dusun Gepret Desa Durenombo dirumah bapak Danuri (60) sedang di renovasi, sebelum di renovasi rumah Danuri tidak layak untuk dihuni karena himpitan ekonomi sehingga tidak bisa membuat rumah yang layak huni, untuk itu rumahnya mendapat progaram RTLH TMMD.

Personil satgas TMMD Reguler sedang mangangkut bata merah untuk segera dipasang oleh oleh tim tukang yang dibantu oleh Satgas TNI dan warga agar pelaksanaan bedah rumah ini.cepat selesai dan segera ditempati.oleh keluarga bapak Danuri.

Menurut Pasiter Kodim 0736/Batang, Kapten Infanteri Supirno mengatakan,” memang kondisi rumah Bapak Danuri ini sangat memprihatinkan karena selain posisinya paling ujung kampung, Kondisi bagian rumah juga sudah banyak yang lapuk sehingga diperlukan banyak material yang dibutuhkan. Semoga material yang ada bisa mencukupi kebutuhan rehab rumahnya,” ujarnya.(0736)