Cuaca Terik, Satgas TMMD Istirahat untuk Pulihkan Tenaga

BATANG – Cuaca saat ini memang sangat panas di musim kemarau, termasuk di wilayah Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang yang menjadi lokasi TMMD Ke-103 Kodim 0736/Batang. Cuaca panas itulah yang setiap hari dihadapi oleh seluruh personil Satgas TMMD, mereka harus melawan cuaca panas dengan terus bekerja, terkadang mereka abaikan saja.

Serda I Made Liantara anggota anggota Yon Arhanud 15/DBY yang tergabung  satgas TMMD  bekerja di lokasi sasaran Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Gemek Susanto, mereka mempunyai cara untuk mengatasinya, ketika cuaca sudah sangat panas Serda I Made Liantara segera memberi tanda kepada rekan-rekannya untuk istirahat di tempat yang teduh, Sabtu (3/11/2018).

Santai sejenak diiringi dengan candaan, tawa kecil dan obrolan ringan langsung merontokkan rasa lelah dan panas yang menerpa mereka itulah cara mereka, personil Satgas TMMD Ke-103 untuk melepas lelah sejenak dan memulihkan tenaga mereka.   “Rekan-rekan kita istirahat minum-minum dulu nanti kita lanjutkan kembali pekerjaan,ini Bu Nurindah sudah bawa Kopi dan gorengan,” Teriak Serda I Made Liantara  Sambil Kasih komando rekan rekannya.