Usai Bertugas Serdadu Kodim Batang Bermain Tebakan Dengan Seorang Anak kecil

bekerja dengan gigih dan tanpa mengenal letih dan lelah, semangat yang terus dipupuk satgas TMMD kodim 0736/ Batang guna mensejahterakan masyarakat Desa Durenombo, Kamis (1/11/2018).

Tak jauh dari satgas mengerjakan kegiatan TMMD terlihat seorang anak kecil (Dika,6 th)warga Desa Durenombo Kecamatan subah ,dengan wajah polos sedang bermain sendirian tanpa menghiraukan panas dan debu yang yang menimpanya.

Koptu slamet mencoba menghampiri dan bertanya”lagi nyapo Nang, kok dolanan dewe kancane Endi, dengan perasaan takut anak itu menjawab”injih om, Arep dolanan opo wei Koptu slamet selamet lagsung bermain tebak tebakan di mana dika yang sedang merenung sendiri akirnya tertawa .

Koptu Slamet menyampaikan saya sangat bangga bisa ikut serta dalam program TMMD Ini karena selain bisa membantu program fisik yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Durenombo, saya juga bisa bersosialisasi dan menjalin silaturahmi dengan warga Desa Durenombo, tak terkecuali dengan anak kecil, karena masa Depan Bangsa Indonesia ini ada di tangan mereka Saat Besar nanti. semakin terjalin rasa asah, asih, asuh, serta akan tercipta kemanunggalan TNI dengan warga. (Red)