Satgas TMMD Kodim Batang Jadi Pelopor Kebersihan Lingkungan

Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang,sejauh ini sudah memberikan manfaat yang sangat banyak bagi warga desa Durenombo, dalam pembangunan fisik maupun non fisik yang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD, Kamis (01/11/18).

Tidak hanya kerja di sasaran fisik saja,akan tetapi anggota satgas TMMD juga mengajak masyarakat untuk selalu membersihkan lingkungan dengan membersihkan lingkungan masing-masing maupun lingkungan tempat kerja dimanapun berada termasuk juga yang tempatnya jauh dari pemukiman warga pun ikut dibersihkan.

” Dengan kita ajak masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan dimanapun berada termasuk di lingkungan kerja kita berharap masyarakat sadar akan arti kebersihan lingkungan, sehingga mereka juga tahu arti kesehatan yang sesungguhnya untuk menuju hidup sehat,” ungkap Peltu Sarjono.

Dengan mempelopori untuk masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,satgas TMMD reg 103 Kodim Batang berharap akan menjadi kebiasaan masyarakat untuk selalu hidup sehat dimanapun berada.

“ Kita beri contoh langsung di lokasi TMMD ini kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,harapannya akan menjadi budaya dan bisa menularkan kepada masyarakat yang lain untuk budaya hidup sehat dimanapun berada,” pungkas Peltu Sarjono. (Red)