Kaum Hawa Tak Mau Ketinggalan Dengan kaum Adam

Nur Indah (38) Desa Durenombo RT 03 / RW 01 ,yang membikin kan kopi pada Serka Suraji dan Satgas TMMD lainya untuk melepas dahaga lelah di Rumahnya , karena rumahnya disamping untuk menginap Satgas juga Warung, namun jika yang minum satgas gratis.Kamis 01/11

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh elemen masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

TMMD manyatukan seluruh elemen masyarakat, tua muda, laki-laki, dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu TNI menyelesaikan pekerjaan.

Ibu-ibu yang tidak mau ketinggalan dan kalah dari para suami mereka, ambil peran menurut kemampuan dan daya masing-masing yang dapat disumbangkan dalam membanguan desa.

Kebaikan hati juga dipancarkan ibu-ibu Desa Durenomno kepada warga dan Satgas TMMD. Salah satunya adalah Nur Indah (38) Desa Desa Durenombo. Kecamatan Subah Kabupaten Batang. yang membuat kopi gratis untuk Anggota Satgas .

Dan masih banyak Ibu -Ibu yang lainnya, Seperti Ibu Sri Rejeki (50) ,di Desa Durenombo menyiapkan makanan, membungkus minuman, serta kebutuhan lain yang sekiranya berguna di lokasi pengaspalan Mengingat teriknya matahari dan lokasinya di atas perbukitan, membuat satgas dan warga kelelahan dan membutuhkan makanan serta minuman dar warga ” Ucapnya Serka Suraji”. (Red)