Jalannya Halus Dan Kuat, Ke Kota Dekat, Warganya Sehat

Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang memasuki minggu ke tiga sejak dibuka 15 Oktober yang lalu.

Sasaran utama TMMD tersebut adalah pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter dan sasaran lain seperti pembangunan jembatan,talud,MCK,rehab rumah tidak layak huni (RTLH),poskamling dan sasaran non fisik lainnya berupa penyuluhan dan sosialisasi dari berbagai instansi di Kabupaten Batang.

TNI dan warga bekerja setiap hari dengan semangat dan antusias di masing masing sasaran guna mensukseskan TMMD agar setiap sasaran selesai sebelum TMMD ditutup.

Kepala desa durenombo Sireng menyampaikan,”Kami selaku kepala desa Durenombo mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI Kodim Batang walaupun sasaran belum selesai namun hasilnya sudah terlihat”,tuturnya,rabu ( 31/10/18 ).

“Setelah selesai nantinya semua warga yang menikmati,jalannya halus dan kuat,kalau mau bepergian ke kota menjadi dekat,membawa hasil panen juga mudah dan warga saya juga sehat yakni warga yang menerima bantuan rehab RTLH kan jadi punya rumah yang sehat dan nyaman”,imbuhnya. (Red)