Inilah Batuud Yang Setia Bekerja di Lokasi TMMD Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Batuud Koramil Subah Pelda Mahmudin yang merupakan salah satu anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang, saat ini berjalan pada minggu ke tiga sejak dibuka 15 Oktober yang lalu, selalu setia hadir di lokasi rehab RTLH Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Salah satu rehab RTLH program TMMD milik Carip ( 33 ) Rt 2/3 yang saat ini pembangunannya hampir selesai itu hasilnya sudah dapat kita lihat,rumah yang dulunya tidak berbentuk sekarang sudah berubah menjadi rumah ukuran 5 X 7 yang layak dihuni dalam artian rumah yang mempunyai nilai kesehatan,aman dan nyaman untuk ditempati.

Batuud Subah sehari – harinya bekerja bersama anggota lain dan warga tanpa mengenal lelah dengan semangatnya membantu warga kurang mampu meraih harapan memiliki rumah layak huni,bahkan terkadang menjelang maghrib baru selesai bekerja. ” hal ini agar sasaran rehab rumah dapat selesai tepat waktu sebelum TMMD di tutup rumah sudah dihuni bapak Carip dan keluarga”,ungkap Batuud Pelda Mahmudin, Rabu ( 31/10/18 ).

Kepala Desa Durenombo Sireng mengungkapkan,” kami selaku Kades mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI yang sudah membantu warga kami yang kurang mampu rumahnya direhab menjadi rumah yang sehat dan layak huni”,ungkapnya. (Red)