Dandim Batang Singgah Di Warung Disambut Senyuman Warga Desa

Dandim Batang Letkol Kav.Henry Rudi Judianto Napitupulu selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang singgah di warung sebelah rehab RTLH program TMMD sambil bercengkrama bersama warga desa yang sedang istirahat kerja rehab RTLH di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,rabu ( 31/10/18 )

Dandim yang dengan slogannya “Napitupulu sedulure wong batang” itu memang benar benar akrab dengan warga Batang terlebih warga Desa Durenombo yang sekarang sedang berlangsung program TMMD terlihat lebih dekat dan lebih akrab dengan warga.

Dandim Napitupulu menyampaikan,” kami TNI berasal dari rakyat dan bekerja pun juga untuk rakyat, dengan TMMD ini kami mengharapkan kepada para anggota satgas agar senantiasa menjalin silaturahmi dengan warga guna mencapai Kemanunggalan TNI – Rakyat”,tuturnya.

Dansatgas TMMD tersebut juga menitipkan pesan pada warga agar budayakan hidup bergotong royong,hidup rukun guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara serta tumbuhkan jiwa nasionilsme dan wawasan kebangsan.

Salah satu warga desa Mistal (38) atau yang biasa dipanggil Turah menyampaikan”,baru kali ini saya bisa ngobrol dengan pejabat sekelas Dandim dengan santai,bahkan Bapak Dandim yang baik hati itu memberikan rokok. Dan kami duduk bareng ngobrol bareng rokok bareng minum bareng dengan santai,memang bapak Dandim Napitupulu benar benar sedulure wong batang”,imbuh Mistal yang duduk bersama Dandim. (Red)