Cuaca Panas Dukung Proses Plesterisasi Lantai Rumah Simbah

Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang terus mengebut pengerjaan proyek dengan semangat, seperti yang terlihat di lokasi RTLH rumah Tuyari (51) Rt.03/02, Sertu Santo dari Kesatuan TNI-AL Pos AL Pekalongan yang tergabung  anggota Satgas TMMD dan warga terus bahu membahu memasuki tahap pengerjaan plesterisasi lantai yang ada di ruangan kamar Tuyari (41), Rabu (31/10/18).

Menurut Sertu Santo dari Kesatuan Pos AL Pekalongan yang tergabung Anggota Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim Batang. “Untuk tahap pemlesteran sudah  dimulai hari senin Kemarin, untuk Hari ini kami tinggal melanjutkan saja  karena kami sebelumnya  fokus pada pengerjaan dinding rumah bagian luar yang sudah selesai sehingga kami lanjutkan plester lantai,” ungkapnya.

“Proses Plesterisasi ini kemungkinan tidak memakan waktu lama, saya perkirakan hari ini selesai karena saat ini cuaca sangat panas sehingga bisa membantu proses plesterisasi lantai menjadi lebih cepat kering,” lanjut Sertu Santo.

“Kami akan terus memaksimalkan waktu yang ada, agar target pengerjaan RTLH ini bisa tercapai sesuai tenggal waktu yang diberikan, siapa tahu kami bisa lebih cepat dari waktu yang diberikan,” pungkasnya.

Mudah – mudahan jerih payak kita ini mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal  sehingga warga bisa menikmatinya.

“Saya mewakili Keluarga Tuyari  dan warga masyrakat Durenombo mengucapkan terima kasih yang tak ternilai kepada Dandim Batang selaku Dansatgas beserta seluruh anggota Satgas TMMD serta pemerintah Kabupaten Batang yang telah membantu membangun desa kami, karena dengan adanya pembangunan ini akan membawa perubahan besar kedepan bagi Desa kami yang selama ini jalan masuknya rusak dan berlumpur namun sekarang sudah menjadi bagus dengan adanya pengerasan dan pengaspalan jalan,Semoga Tuhan membalasnya dengan amal kebaikan dan di permudah dalam mencari Rizki,” ungkap Sumarlin (45) tetangga Tuyari. (Red)