Akses Diaspal TNI, Harga Tanah Diyakini Segera Merangkak Naik

Kebaikan hati menyisihkan sedikit panen buah untuk diberikan kepada Serda Wawan, anggota Satgas TMMD, dilakukan oleh Khotijah (48) petani Dusun/Desa Durenombo Rt. 3/Rw. 1. Sesisir pisang ambon diberikan bagi pekerja pengaspalan jalan, Kamis (1/11/18).

Ini hanyalah ekspresi rasa terima kasih dari salah satu warga masyarakat yang tertangkap kamera ponsel anggota penerangan Kodim 0736 Batang saat pencarian dokumentasi berbagai kegiatan TMMD Reguler 103 di lapangan.

Saat ditanya, Khotijah merasa bangga dan senang, kebunnya yang dulu berada di tengah belantara Alas Roban, kini tepat berada di tepian jalan penghubung antara Dusun/Desa Durenombo-Dusun Durensari sepanjang 2.359 meter yang tengah dalam proses pengaspalan.

Dia merupakan salah satu dari banyak warga yang terdampak khusus dari pembangunan akses tersebut, Khotijah tak menyangkal bahwa harga tanah/meter miliknya akan merangsek naik kedepannya. Titip pesan kepada Bupati, H. Wihaji S.Ag dan Dandim, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu, atas pembangunan akses yang telah ratusan tahun dinantikan warga terdahulu dan dirinya. (Red)