Disela sela Kegiatan TMMD Peltu Sarjono Laksanakan Komsos Dengan Warga Durenombo

Peltu Sarjono melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Durenombo tentang pelaksanaan TMMD reguler ke 103 tahun 2018 di yang sedang berlangsung di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.
Minggu (28-10-2018).

Hal-hal yang disampaikan oleh Batuud Koramil 01/Subah dalam kesempatan tersebut menanyakan langsung tentang kegiatan pelaksanaan TMMD yang sekarang sedang berlangsung.

Batuud juga menyampaikan Koramil 01/Subah akan selalu koordinasi dengan unsur terkait untuk dapat mengerahkan personel sebagai wujud kemanunggalan TNI kepada rakyat agar pelaksanaan serbuan Teritorial dapat tepat sasaran dapat merebut simpati hati dari rakyat.
Manfaat dalam kegiatan ini adalah merupakan tugas yang telah diamanatkan pimpinan TNI AD kepada rakyat serta sebagai komunikasi sosial dengan aparat negara guna mendukung setiap kegiatan komando kewilayahan.

TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik akan tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI manunggal membangun Desa, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD.