Hore,, Rumah Hampir Selesai, Gemek Bersuka Ria

Gemek Susana (29) warga Dusun Durenombo Desa Durenombo ini adalah salah satu pemilik rumah  tidak layak huni (RTLH) di Desa Durenombo yang mendapat bantuan pemugaran dari kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0736 /Batang

Pemugaran Rumah  Gemek sendiri baru dimulai sekitar pertengahan bulan oktober 2018 kemarin. Pembangunan rumah  tersebut dijadwalkan selesai sebelum tanggal 14 November 2018 mendatang.

 

Saat ini rumah Gemek  Sisanya sudah memasuki tahap finishing. Pemasangan bagian atas rumah sudah mulai dilakukan. Sertu Wahoino salah seorang anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertugas memugar rumah milik Gemek.

 

Menurut Sertu Wahono kerja maraton yang dilakukan saat ini adalah wujud tanggung jawab beliau terhadap tugas yang diberikan untuk menyelesaikan pembangunan RTLH milik Gemek  Susanto tepat waktu. Sudah menjadi komitmen prajurit TNI untuk mengemban tugas sebaik-baiknya bagaimana pun kondisi di lapangan imbuh Sertu Wahono disela-sela aktivitasnya mengangkut asbes.