Abdi Rakyat Bekerja Tanpa Kenal Waktu

Tiada hari tanpa TMMD, inilah kalimat yang tertanam dalam jiwa anggota Satgas TMMD, sehingga Satgas TMMD dalam menjalankan tugasnya, tidak ada kata tanggal merah atau hari libur bagi prajurit TNI yang masuk dalam Satgas TMMD ke 103 Kodim Batang yang menggarap pengaspalan jalan berlokasi di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Kondisi itu tidak terbantahkan di lapangan,personil berseragam loreng hijau terlihat tetap beraktivitas di tengah panas teriknya matahari, para abdi rakyat ini seakan tak kenal lelah demi terwujudnya impian warga durenombo mempunyai jalan tembus.

Danki Satgas Kapten Arh. Andi Aan Kunaefi menyampaikan, “meski hari libur atau tanggal merah selama satu bulan ini pada program TMMD, seluruh Satgas diharapkan tetap bekerja.Tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD. Tetap bekerja menuntaskan amanah negara sebagai pengabdiannya kepada masyarakat,” tuturnya.Minggu ( 28/10/18 ).

Seperti diketahui program TMMD ke 103 tahun 2018 adalah bentuk wujud nyata  pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.