Ratusan Elemen Masyarakat Dilibatkan Dalam TMMD

 

Keterlibatan anggota TNI, Polri, Pemda Ormas dan masyarakat dalam program TMMD Reguler ke-103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, sangat menentukan kesuksesan pelaksanaan pembangunan.

Diketahui pelaksanaan TMMD dimulai 11 hari lalu, tepatnya pada 15 Oktober dan dibuka oleh Bupati Batang Wihaji secara langsung.

Dengan disaksikan ribuan masyarakat, progarm dengan dua sasaran yaitu pembangunan fisik dan nonfisik yang ditargetkan selama 30 hari.

Dijelaskan Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, dalam pelaksanaan pembangunan melibatkan ratusan komponen masyarakat.

“Untuk anggota TNI yang terlibat ada 122 orang, sedangkan TNI AL 8 orang, Polri 5 personil, jajaran Pemda 5 orang, Ormas 20 orang dan warga desa ada 100 orang, dengan total 265 orang yang ikut dalam pembangunan,” katanya, Jumat (26/10/2018).

Diharapkan dengan ratusan elemen masyarakat ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Durenombo mempercepat pengerjaan.

“Semoga saja progam tepat waktu dan pelaksanaan lancar hingga waktu yang ditargetkan, pasalnya, tujuan pembangunan adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” paparnya.