Langsir material berupa batako, bedah rumah milik Buyadi

Percepatan pembangunan sasaran fisik bedah rumah program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang, Kopda Aris satgas TMMD dengan semangat langsir bahan material berupa batako, Bedah rumah milik Buyadi di Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Jum’at (26/10/18).

Langsir bahan material berupa batako tersebut, karena lokasi rumah milik Buyadi berada di tengah-tengah kampung, tidak hanya Batako saja yang dilangsir tetapi bahan material lainya seperti semen, pasir dan batu kali juga di langsir karena memang letak rumahnya terhimpit oleh rumah tetangga lainya.

“Walaupun lokasi rumah Buyadi agak jauh dari jalan raya, tetapi saya tetap semangat melangsir bahan material apapun akan saya angkut, guna menyukseskan program TMMD terutama bedah rumah milik Buyadi,” tegas Kopda Aris satgas TMMD Batang.

Dandim 0736 Batang Kolonel Kav Henry Judiyanto Napitupulu selaku Dansatgas TMMD Reguler 103 Batang menegaskan kepada seluruh anggota satgas TMMD jangan pernah mengeluh, tetapi harus kuat dan semangat untuk kesejahteraan masyarakat. “Mau kapan lagi kita akan mensejahterakan masyarakat kalau bukan dari sekarang” kata Kolone Napitupulu .

Walaupun melalau TMMD ini mari kita buktikan kepada seluruh publik kalau kita ada untuk rakyat dan untuk kesejahteraan rakyat. Tegasnya. (Pendim0736)