Ini Imbas Rehab Rumah Yang Dikerjakan Satgas TMMD Reg 103 Durenombo

Pekerjaan rehab rumah yang dikerjakan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim Batang di Desa Durenombo kecamatan Batang membawa imbas pada warga yang lain,salah satunya rumah Bpk Tuyari (42) rt 3/ rw 2 Desa Durenombo ,sabtu (27/10/18).

Merasa rumahnya perlu direhab, Tuyari memanfaatkan keberadaan satgas TMMD ini untuk membantu merehab rumahnya walaupun untuk material dibiayai mereka sendiri(swadaya),karena menurutnya akan lebih menghemat biaya terutama tukang.

” Mumpung ada pak TNI di sini pak,saya minta tolong untuk merehab rumah saya,karena saya melihat pekerjaan pak TNI ini ternyata sungguh sangat luar biasa dan bisa diandalkan sudah seperti tukang pada umumnya,”kata Tuyari.

Dirinya berharap,dengan direhabnya rumah yang ditinggalinya ini oleh anggota TNI,selain menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan, juga dirinya yang pasti hemat biaya karena semua tenaga tentunya gratis.

” Ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan oleh keluarga kami pak,karena rumah kami di rehab oleh TNI,selain itu tentunya kami juga sangat hemat biaya,karena semua tenaga yang kerja disini gratis alias tidak dibayar,inilah alasan kenapa rumah saya minta direhab oleh TNI,”pungkas Tuyari.