TMMD Reguler 103 Durenombo Wujudkan Pembinaan Kewilayahan

Merasa senang dan bangga inilah yang terlihat di raut wajah Dansatgas TMMD Ke 103 Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Napitupulu,dalam kegiatan pengerjaan penyebaran batu abu untuk jalan peng aspalan yang dilakukan secara estafet.

Kegiatan ini sangat terlihat sinergitas antara TNI,POLRI dan Ormas Banser dari kecamatan Bandar dan warga Desa Durenombo.

“Dengan bergotong royong semua pekerjaan akan terasa ringan, dan dimulai dari sinilah jiwa kebersamaan  bisa terpupuk.  Hal itu terlihat saat TNI,POLRI,BANSER dan warga masyarakat di kegiatan TMMD ditunjukkan dengan bergotong royong pada saat pengerjaan jalan aspal di desa Durenombo Kecamatan subah. “ungkap Henry Kamis (25/10/2018 ).

Dalam kegiatan TMMD Ke 103 yang di laksanakan di Desa Durenombo Kecamatan Subah ini melibatkan semua pihak, diantaranya termasuk anggota Polsek Subah,dan Ormas Banser yang merupakan mitra kerja para Babinsa di lapangan.

Pada kesempatan ini Anggota polsek dan Satgas TMMD bersama bergotong royong untuk mempercepat pengaspalan jalan yang menghubungkan dusun Durensari dan Desa Durenombo.

Senada juga disampaikan Kanit Intel Polsek Subah Aiptu Sumedi, “dalam hal ini terutama peran Babinkamtibmas sangat penting karena harus selalu berkoordinasi dengan Babinsa di lapangan untuk membantu dalam segala hal yang berhubungan dengan semua kegiatan TMMD Reguler ke 103 ini.”terang Sumedi.

Hal ini dilakukan agar di setiap kegiatannya antara Babinsa dan Babin Kamtibmas selalu bersinergi dalam melaksanakan setiap tugas yang sudah menjadi tanggung jawab mereka,mulai dari kegiatan TMMD.