Satgas TMMD Reg 103 Optimis Selesaikan Semua Target Sasaran

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Kodim 0736/Batang, dalam pengerjaan sasaran fisik antara lain pembuatan jalan penghubung antara Dukuh Durensari dengan Dukuh Durenombo  sepanjang 2.259 Kilometer dan jalan Makadam 422 meter.

Walaupun banyak sasaran fisik yang dikerjakan,namun sasaran utama itulah yang sekarang baru dikebut pengerjaannya. Semangat dan canda tawa anggota satgas bersama warga, masih mewarnai di lokasi TMMD Kodim 0736/Batang dalam menyelesaikan pengerjaan di sasaran.

Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito menerangkan bahwa, bukan hanya sekedar semangat dan banyaknya orang saja yang bisa menuntaskan pekerjaan di TMMD ini, akan tetapi alat pendukung juga sangat berperan penting dalam menyelesaikan semua pekerjaan yang ada.  ” Untuk menyelesaikan pekerjaan fisik di TMMD ini, tidak cukup dengan banyaknya orang yang ada di lokasi,namun juga alat peralatan pendukung lainya,”terang Sugito.” Namun saya sangat Optimis dengan semangat yang sudah ditunjukan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim Batang selama ini, semua kegiatan  fisik maupun non fisik akan selesai sesuai target yang sudah di tentukan,”pungkasnya. (0736)