TMMD Reg 103 Batang Jadi Wadah Multidimensi Hal Positif

Kodim 0736/ Batang telah berhasil mewujudkan  Persaudaraan tidak hanya bagi TNI Polri dan aparat Pemerintah serta seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Subah, khususnya Desa Durenombo melalui program TMMD Reg 103 tahun 2018.

Dandim 0736/ Batang Letkol kav Hendry RJ Napitupulu S.sos., M.I.Pol bersama bersama anggota Anggota Satgas dan Polsek setempat, serta aparat pemerintah Subah dan masyarakat Durenombo nampak sudah siap untuk  melaksanakan  aktifitas rutin harian yaitu, mengaspal jalan Durenombo yang menjadi target fisik utama Program TMMD Reg 103, Kodim 0736/ Batang, Selasa(23/10).

Salah satu anggota polsek Subah Aiptu Bundowo dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa ,” Semua yang terlibat dalam TMMD di Desa Durenombo ini senantiasa bergotong royong, manunggal dan saling membantu  menyelesaikan target fisik pengaspalan jalan tembus dengan cepat,” jelasnya.

“Masyarakat juga sudah sangat menunggu sekali adanya jalan tersebut. Realisasi jalan tembus tersebut sangat dibutuhkan oleh Polsek, Koramil, Appem dan masyarakat sebagai akses lalu lintas melaksanakan berbagai aktivitas,” imbuhnya.

Dandim 0736/ Batang yang biasa dipanggil dengan  Dandim Napitupulu Sedulure Wong Batang juga menyampaikan  “kita semua saudara, baik TNI Polri, appem dan masyarakat. Kita semua harus membaur dan manunggal”. jelas Dandim.

“Mari Bersama sama secara fisik dan non fisik, bahu membahu membangun dan setelah itu menjaga masyarakat dan wilayah yang telah dibangun”.  tambah Dandim Napitupulu.

Sementara itu Secara terpisah ketua BPD Durenombo, Fadori juga menyampaikan ucapan terimakasih karena adanya TMMD Reg 103 ini, warganya akan memiliki akses jalan tembus, baginya dan warga Durenombo jalan ini sangat Penting sekali.

“Sebelumnya desa ini sepi, sekarang banyak anggota TNI di sini dan tamu yang berkunjung desa Durenombo sehingga suasananya jadi  rame, bahkan TMMD ini  memberikan lapangan kerja dan tambahan income harian diantaranya  bagi para penjual makanan keliling dan pemilik warung dagangannya yang dijual cepat laku, jelas ungkap Fadhori.

Dandim berharap TMMD Reg 103 selesai tepat waktu. “Kami berharap, agar TMMD 103 bisa selesai tepat waktu, dan sukses serta  dapat mewujudkan multidimensi hal yang positif, konstruktif dan bermanfaat, tandas Dandim.