Duet TNI Polri Jadi Contoh Di TMMD

Kehadiran Polisi di TMMD Desa Durenombo menjadi ikon tersendiri bagi masyarakat, Duet antara TNI dan Polri sangat terlihat di kegiatan TMMD  reg 103 Kodim 0736/Batang tahun 2018 ini, yang bertempat di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Selasa (23/10/18).

Walaupun tidak setiap hari namun hampir bisa dipastikan apabila kedua institusi ini bersama, Maka bagaikan seperti kakak dan adik yang selalu setia mendampingi dalam suka maupun duka, tidak heran seperti terlihat di TMMD sekarang, TNI Polri berjibaku saling bahu membahu sasaran fisik program TMMD khususnya yang ada di Desa Durenombo. Kebersamaan yang sering disuguhkan oleh mereka membuat warga setempat jadi iri karena terlihat sangat rukun.

” Baru kali ini pak, saya melihat secara langsung kebersamaan antara TNI Polri kerja bergotong royong, bahu membahu di kegiatan seperti ini, ” tutur Kadesa H.Sireng.” Kalau seperti ini terus saya percaya pak,..negara akan aman damai dan sejahtera,”imbuhnya.

Kehadiran kedua institusi ini tentunya berdampak pada semangat warga Desa Durenombo. Bagi mereka, kebersamaan yang ditunjukkan, bukti nyata keharmonisan antara TNI dan Polri. Hal tersebut tentunya bisa menjadi contoh dan ikon baru buat masyarakat Desa Durenombo. (0736)