Rumahnya di rehab Satgas TMMD,Keluarga Gemek Susanto sementara ikut mertua.

Semenjak rumahnya di rehab oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)reguler ke103 Kodim Batang Keluarga Gemek Susanto(29)warga Desa Durenombo Kecamatan Subah kabupaten Batang terpaksa harus mengungsi sementara sambil menunggu rumahnya selesai.Senin(22/10/2018).

Keluarga Gemek Susanto sementara tinggal bersama orang tuanya yang tidak jauh dari rumahnya yang di rehab.Meskipun harus menunggu namun Dewi Nurjanah(istri Gemek) merasa bahagia karena sebentar lagi rumahnya akan menjadi layak huni berkat Program TMMD.

“Terima kasih pak Tentara yang telah merehab rumah saya,saya sudah tidak bisa berkata kata lagi,pokoknya senang sekali dan sudah tidak sabar menunggu rumah baru saya,”ujar Dewi Nurjanah(23).

Pihak Satgas TMMD dari Kodim 0736/Batang juga tidak tinggal diam,selain merehab rumahnya yang tidak layak huni,anggota Satgas di wakili Sertu Hartono melakukan Komunikasi sosial  dengan tujuan  mengecek kondisi keluarga Gemek Susanto  untuk memastikan keadaannya baik-baik saja di tempat tinggal sementara.