Kapenrem 071/ WK Berterimakasih Kepada Media Yang Publikasikan Kegiatan TMMD

Mengingat kemajuan teknologi di era globalisasi sekarang ini, pemberitaan suatu kegiatan  merupakan hal yang paling utama  dan penting.

Kali ini, Upaya mempublikasikan kegiatan TMMD terus dilakukan oleh Penerangan Korem  071 Wijaya Kusuma (WK)  agar    masyarakat   tahu program tersebut dan mengikuti progress kegiatan yang telah dilaksanakan sampai dengan saat ini. Disisi publikasi ini juga sebagai upaya promosi potensi wilayah dan mengenalkan manfaat manfaat yang positif dan konstruktif dari agenda ini.

Olehkarena itu, kami terus berupaya, mengajak dan menjalin kerja sama dengan media cetak, media elektronik maupun media online termasuk diantaranya adalah media sosial yang semakin banyak digemari oleh seluruh kalangan masyarakat baik tua maupun muda”. Kata Kapenrem 071/Wijaya Kusuma Kapten Kav Purbo Suseno di Purwokerto, pada Senin (22/10/2018).

Menurutnya, mereka (para media) terus kami ajak koordinasi  sebagai wadah atensi dan motivasi komando atas Kodim 0736/ Batang khususnya,  yang saat ini sedang mengikuti Lomba karya Jurnalistik TMMD Reg 103.

Terkait dengan Publikasi publikasi dari rekan rekan media,   kapenrem 071/ WK Kapten kav Purbo Suseno menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi dan support telah membantu mempublikasikan agenda kegiatan TMMD dan kegiatan kegiatan lain di jajaran korem 071/ WK dan kodim – kodim.

“Kami mengharapkan dalam lomba Karya Jurnalistik ini Kodim 0736/Batang dapat meraih hasil yang maksimal dan memuaskan,  sebagaimana Kodim lain di wilayah Korem 071/Wk yang pernah mengikutinya”. Ujarnya.

“Dan Salam  Perekat Persatuan Kesatuan di Darat, Laut dan Udara buat seluruh saudara saudara dari Sabang sampai Merauke”. Tambahnya Kapten Kav Purbo Suseno.